Blog ini merupakan Web-Blog SMAN 1 Bola Kabupaten Wajo sebagai media online untuk guru dan siswa serta umum untuk mendapatkan informasi seputar Akademik

Senin, 14 November 2016

In House Training (IHT)

Keberhasilan seorang guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar sangat dipengaruhi oleh kesiapan administrasi, media pembelajaran, dan penguasaan kompetensi secara memadai, untuk itu dipandang penting mempersiapkan kompetensi guru sebagai pendidik dan pengajar antar lain dapat ditempuh melalui peningkatan kemampuan guru dalam membuat media pembelajaran dengan media powerpoint.

Pelaksanakan ini selain untuk mendapatkan umpan balik guna menyusun program kerja selanjutnya juga untuk membantu guru meningkatkan kompetensi terutama dalam pembuatan media pembelajan. Dalam melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) sudah pasti adanya masalah-masalah yang dihadapi dan sangat perlu untuk ditindaklanjuti secara menyeluruh baik mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, observasi maupun evaluasi dan refleksi. Kami menyadari IHT yang dilaksanakan masih jauh dari kata kesempurnaan namun kami berharap kiranya dapat bermanfaat untuk kompetensi guru.





































A. NAMA KEGIATAN

“In House Training SMA Negeri 1 Bola” dalam rangka Pembuatan dan pemanfaatan Aplikasi PowerPoint untuk Pembelajaran.

B. WAKTU PELAKSANAAN

Selasa 8 November 2016 – Kamis 10 November 2016

C. TEMPAT

Aula SMA Negeri 1 Bola
Jl. Poros Peneki, Kecamatan Bola


D. TUJUAN

Setelah mengikuti “In House Training SMA Negeri 1 Bola” dalam rangka Pembuatan dan pemanfaatan Aplikasi PowerPoint untuk Pembelajaran, diharapkan peserta mampu:

1. Memahami cara pengajaran yang interaktif
2. Memahami aplikasi PowerPoint
3. Memahami cara merancang presentase yang menarik
4. Mengimplementasikan pemanfaatan aplikasi PowerPoint dalam pembelajaran di dalam kelas

Share:

1 komentar:

Ramalan Cuaca

Tulis Artikel (Mading Blog)

pasang iklan
Diberdayakan oleh Blogger.